oleh

Madura United Kepincut Rekrut Satria Tama?

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper Persegres Gresik United, Satria Tama menjadi buah bibir pecinta sepak bola tanah air lantaran penampilannya yang moncer saat membela timnas Indonesia U-19 di ajang Sea Games 2017.

Tidak hanya itu, manajemen Madura United juga menyampaikan kekagumannya terhadap kiper muda itu setelah beberapa kali melakukan penyelamatan dari serangan Madura United di ajang Liga 1 tahun 2017 di Stadion Petrokimia Gresik tanggal 26 September lalu.

Meskipun Persegres Gresik United kalah dengan skor 0-3 atas Madura United pada laga tersebut, tetapi Satria Tama tampil ciamik. Beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

“Melihat permainan Satria Tama yang melakukan banyak penyelamatan pada pertandingan kemarin, memang pantas jika banyak tim yang mengharapkannya,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Kamis (28/9/2017).

Dengan pernyataan itu apakah pertanda Madura United berkeinginan untuk merekrutnya?, mengingat kompetisi masih tersisa sembilan pertandingan. Tentu jawaban ini harus ditunggu sampai akhir musim nanti.

Sebelumnya, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira juga menyampaikan kekagumannya pada kiper muda ini setelah menggagalkan banyak serangan anak didiknya.

“Dia sangat baik, sangat baik. Meskipun masih muda tapi penampilannya seperti yang senior,” puji Gomes. (Marzukiy/Putri)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura