Kepincut Rekrut Satria Tama?

Avatar of PortalMadura.com
Kepincut Rekrut Satria Tama?
Kiper Persegres Gresik United, Satria Tama (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Kiper , Satria Tama menjadi buah bibir pecinta sepak bola tanah air lantaran penampilannya yang moncer saat membela timnas Indonesia U-19 di ajang Sea Games 2017.

Tidak hanya itu, manajemen juga menyampaikan kekagumannya terhadap kiper muda itu setelah beberapa kali melakukan penyelamatan dari serangan di ajang Liga 1 tahun 2017 di Stadion Petrokimia Gresik tanggal 26 September lalu.

Meskipun Persegres Gresik United kalah dengan skor 0-3 atas pada laga tersebut, tetapi Satria Tama tampil ciamik. Beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

“Melihat permainan Satria Tama yang melakukan banyak penyelamatan pada pertandingan kemarin, memang pantas jika banyak tim yang mengharapkannya,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Kamis (28/9/2017).

Dengan pernyataan itu apakah pertanda berkeinginan untuk merekrutnya?, mengingat kompetisi masih tersisa sembilan pertandingan. Tentu jawaban ini harus ditunggu sampai akhir musim nanti.

Sebelumnya, Pelatih , Gomes de Oliveira juga menyampaikan kekagumannya pada kiper muda ini setelah menggagalkan banyak serangan anak didiknya.

“Dia sangat baik, sangat baik. Meskipun masih muda tapi penampilannya seperti yang senior,” puji Gomes. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.