Kokoh di Puncak, Presiden Minta Supporter Rendah Hati

  • Bagikan
Pemain MU FC bersama AQ
Ist. Pemain MU FC bersama AQ (Ft FC)

PortalMadura.Com, Pamekasan – FC dipastikan kokoh di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah Arema Cronus takluk atas PS TNI dengan skor 1-2 tadi malam, Minggu (31/7/2016).

Presiden FC, Achsanul Qosasi meminta seluruh pemain dapat meningkatkan ritme permainan dalam sisa kompetisi musim ini supaya tetap bertahan di puncak klasemen. Termasuk empat sisa pertandingan di putaran pertama.

“Pekan 13, Madura united kokoh di Puncak Klasemen. Tidak ada kudeta-kudeta lagi dari Arema. Semoga berlanjut hingga akhir kompetisi. Terpenting, mari Madura jangan sombong atau tinggi hati,” ungkapnya, Senin (1/8/2016).

Pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep tersebut meminta supporter memberikan dukungan penuh dan tidak sombong atas hasil yang diperoleh selama ini.

“Proses masih panjang, apalagi pekan ke-14 akan lawatan ke Semen Padang. Satukan doa, Satukan semangat, Satukan iktikad, jaga kesatuan Madura. Madura Rukun Terpuji,” pungkasnya.

Laskar Sape Kerrab semakin kokoh di puncak klasemen sementara TSC 2016 setelah Arema Cronus kalah atas PS TNI. Anak asuh Mario Gomes De Oliviera kini sudah mengoleksi 30 poin dari 13 laga, sementara Singo Edan bertahan di peringkat ke-2 dengan koleksi 27 poin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.