Komitmen Curi Poin di Kandang Persipura

Avatar of PortalMadura.Com
Komitmen Curi Poin di Kandang Persipura
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC berkomitmen untuk mencuri poin di kandang Persipura dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu (26/11/2016).

Gelandang , Erick Weeks mengungkapkan, seluruh pemain saat ini tengah konsentrasi mengalahkan tim Mutiara Hitam (julukan Persipura) untuk menjaga asa sebagai juara musim 2016.

“Saya sudah minta kepada teman-teman untuk konsentrasi menjalani pertandingan. Sebab, kita di sini untuk mencuri poin,” ungkapnya, Jumat (25/11/2016).

Pemain asal Liberia tersebut menambahkan, pihaknya akan menjalani pertandingan sesuai dengan instruksi pelatih. Apalagi, dalam beberapa hari terakhir semua pemain telah mendapatkan materi latihan guna melakoni laga pekan ke 30 yang akan kick-off pukul 14.00 WIB tersebut.

“Motivasi kita untuk memenangi pertandingan di sini sangat tinggi, sebab laga ini sangat penting untuk bekal menjalani pertandingan berikutnya,” tutup dia.

Sementara itu, Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, perjalanan jauh dari Madura ke Papua tentunya menguras tenaga pemain. Apalagi, kondisi cuaca sangat berbeda dengan Madura. Oleh karenanya, seluruh pemain diharapkan bisa beradaptasi dengan cuaca tersebut.

“Mereka tahu kalau kedatangan kita ke sini untuk memenangi pertandingan, makanya kita harus fokus menghadapi Persipura ini,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.