PortalMadura.com

Madura United, Lanjutkan Tren Positif-Mu!

  • Senin, 18 September 2017 | 09:17
Madura United, Lanjutkan Tren Positif-Mu!
Kanan, Pemain Madura United, Asep Berlian

PortalMadura.Com, Pamekasan – Malam ini, Madura United akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (18/9/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Publik Madura tengah menunggu kiprah Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan dalam partai kandang tersebut. Mengingat, Laskar Sape Kerrab ini hanya mencatatkan satu kemenangan kala berlaga di markas lawan, yakni ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi putaran pertama lalu.

Sementara pada laga kandang, skuat asuhan Gomes de Oliveira ini tidak pernah mengalami kekalahan. Tentu, supaya tidak disebut klub jago kandang, maka Madura United harus memenangi pertandingan melawan PS TNI malam ini.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Menghadapi tuan rumah pada pekan ke 24 ini, Madura United memiliki modal besar, karena pada pekan ke 23 berhasil mempermalukan Arema FC dengan skor 2-0. Kala itu, dua gol tersebut diborong oleh Slamet Nurcahyo.

Baca Juga:  Asep Berlian, Kalem di Luar Garang di Dalam Lapangan

Pelatih dan pemain Madura United telah sepakat untuk melanjutkan tren positif ini untuk mempertahankan sebagai tim penguasa papan atas, meskipun pemain lawan tentu tidak bisa diremehkan begitu saja.

Selain pada laga sebelumnya berhasil meraih poin sempurna, modal lain adalah head to head Madura United dan PS TNI menjadi modal besar untuk memenangi pertandingan.

Selama pertemuan kedua tim, dari tiga pertemuan yang dijalani, Madura United tercatat selalu menjadi pemenangnya. Tentu, ini akan menjadi modal besar untuk meraih poin sempurna.

“Kami sudah siap bermain, kami akan melanjutkan tren positif. Apalagi, pada laga sebelumnya kami menang atas Arema,” tutup Gelandang Madura United, Asep Berlian. (Marzukiy/Putri)

Baca Juga:  Pamekasan Tekan Penyebaran DBD
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional