Lolos ke Babak 32 Besar Piala Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
Lolos ke Babak 32 Besar Piala Indonesia
Jersey putih pemain kontra pemain Madura FC, jersey hijau.(Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Sumenep – Babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan kontra tersaji apik di Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep, Jatim.

Hasil laga Derby Madura beda kasta pada Kamis (6/12/2018) kick off pukul 15.00 WIB tersebut, lolos pada babak 32 besar setelah memenangi tim tuan rumah Madura FC dengan skor akhir 4-1.

Pada babak pertama, tipikal Madura FC yakni menyerang ditunjukkan pada suporternya. Usaha menekan dan memporak-porandakan jala gawang tim tamu yang dikawal Satria Tama Hardianto sangat jitu.

Menit ke 21′ gol berhasil dicetak Joko Prayitno. Kedudukan sementara 1-0 untuk Madura FC. Hinggu turun minum, gagal menyamakan kedudukan.

Babak kedua, rupanya sudah mampu membaca titik kelemahan tim Madura FC.

Serangan bertubi-tubi dilakukan. Dan akhirnya berhasil menerobos pertahanan Madura FC hingga mencetak 4 gol. Satu gol diantaranya hadiah penalti.

Dua gol tercipta pada menit 63′ dan menit 70′ oleh Engelberd Sani. Disusul pada menit ke 76′ gol kembali dicetak Imam Bagus Kurnia. Pada menit 83′ kapten Fabiano Da Rosa Beltrame menambah gol kemenangan atas tim tuan rumah Madura FC.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Bachrul Ulum asal Surabaya sebagai tanda berakhirnya laga Madura FC kontra skor 1-4 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab.

https://www.youtube.com/watch?v=VpG__RIcRA4

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.