oleh

Madura United Menang di Kandang Persatu Tuban

PortalMadura.Com, Pamekasan- Madura United FC berhasil menang atas Persatu Tuban dalam pertandingan persahabatan di Stadion Bumi Wali Tuban dengan skor 1-2, Sabtu (15/6/2019) sore.

Kedua tim tampil impresif sejak menit awal, jual beli serangan tidak terelakkan. Tetapi upaya serangan itu tidak mambuahkan hasil, sehingga babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

Babak kedua, skuat Laskar mampu unggul pada menit 53 melalui gol yang diciptakan oleh Gufroni Almaktuf. Gol itu didapat berkat umpan silang rekannya dari sisi kiri lapangan. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Loading...

Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit 73 melalui gol M. Taufan Hidayat melalui titik putih setelah pemain Madura United dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Tidak mau kalah di kandang lawan, Madura United terus meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan berhasil mengungguli Laskar Ronggolawi pada menit 88 berkat gol Engelberd Sani. Sehingga kedudukan berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Uji coba tersebut dilakukan Madura United untuk persiapan babak perempat final Piala Indonesia melawan Persebaya Surabaya pada tanggal 19 Juni 2019 mendatang.(*)


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar