Menang di Kandang Persatu Tuban

Avatar of PortalMadura.com
Menang di Kandang Persatu Tuban
Persatu Tuban vs (Foto. FC)

PortalMadura.Com, - FC berhasil menang atas dalam pertandingan persahabatan di Stadion Bumi Wali Tuban dengan skor 1-2, Sabtu (15/6/2019) sore.

Kedua tim tampil impresif sejak menit awal, jual beli serangan tidak terelakkan. Tetapi upaya serangan itu tidak mambuahkan hasil, sehingga babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

Babak kedua, skuat Laskar mampu unggul pada menit 53 melalui gol yang diciptakan oleh Gufroni Almaktuf. Gol itu didapat berkat umpan silang rekannya dari sisi kiri lapangan. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan .

Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit 73 melalui gol M. Taufan Hidayat melalui titik putih setelah pemain dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Tidak mau kalah di kandang lawan, terus meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan berhasil mengungguli Laskar Ronggolawi pada menit 88 berkat gol Engelberd Sani. Sehingga kedudukan berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Uji coba tersebut dilakukan untuk persiapan babak perempat final Piala Indonesia melawan Persebaya Surabaya pada tanggal 19 Juni 2019 mendatang.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.