Tampil Cantik Natural Ala No Makeup Look dengan 8 Langkah Ini

Avatar of PortalMadura.com
Tampil Cantik Natural Ala No Makeup Look dengan 8 Langkah Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini banyak wanita yang terinspirasi dengan gaya riasan wajah . Selain karena tampilan ini banyak diaplikasikan selebriti, gaya makeup ini juga terlihat natural.

Namun meski merias wajah seperti tidak memakai makeup, bukan berarti gaya makeup seperti ini mudah dilakukan. Jadi, jika Anda ingin mencoba tampilan no makeup look ini ikuti beberapa langkah berikut:

Lupakan Foundation
Salah satu kunci untuk tampilan make-up no make-up, yaitu memamerkan kulit wajah yang alami. Jadi yang namanya memulas foundation tebal-tebal bisa dilupakan. Sebagai gantinya, disarankan untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah dengan exfoliant yang lembut.

Concealer
Concealer memerankan peranan penting di tampilan make-up no make-up. Gunakan concealer bersamaan dengan concealer brush yang kecil, datar, memiliki sikat bulu sintetis.

Concealer ini digunakan bukan hanya untuk membuat complexion kulit jadi terlihat lebih segar, namun juga menutupi lingkar kantong mata yang berwarna kehitaman. Untuk menepuk-nepuk concealer, cukup gunakan jari tangan. Kemudian kunci dengan translucent powder yang dibubuhkan di area T-zone.

Cream Eyeshadow
Untuk membuat mata yang cerah dan berbinar, mulailah dengan cream eye shadow yang warnanya sedekat mungkin dengan warna kulit. Disarankan, untuk membaurkan bayangan dari garis bulu mata lalu sedikit memudar saat mendekati alis. Untuk efek sentuhan kilau dengan shimmer, tergantung pada selera masing-masing.

Shadow Stick
Trik agar tampilan mata berbinar dan ‘pop up'? Aplikasikan shadow stick dengan warna yang lebih terang di bagian sudut dalam mata.

Baca Juga: Kompak Ngaku Hamil, WIL Yang Indehoi bersama Pria Sumenep di Kamar Kos Kolor

Lentikkan Bulu Mata dan Alis
Dalam tampilan no make-up look, yang namanya bulu mata lentik itu wajib! Untuk penggunaan maskara, bubuhkan maskara hanya di bagian bulu mata atas kemudian sikat alis ke bagian arah ke atas dengan spoolie atau gel alis.

Cream Blush
Alih-alih memilih powder blush, disarankan untuk memilih cream blush agar hasil akhir riasan di wajah terlihat lebih glowing dan natural merona seperti usai berolahraga. Kita bisa mengaplikasikan cream blush tersebut dengan jari tangan atau sikat bulu sintetis.

Pakai Highlighter
Highlight bagian tulang pipi agar terlihat semakin menawan dengan sentuhan highlighter. Bisa pilih yang cream, pen atau yang stik sekalipun.

Lip Tint
Langkah terakhir ialah merias bibir, alih-alih lipstik tebal coba pulaskan lip tint atau tinted balm yang memiliki warna dekat dengan warna alami bibir.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.