oleh

Madura United Mulai Kantongi Kekuatan PSS Sleman

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani laga perdana turnamen Piala Menpora melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021).

Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan persiapan secara matang dengan menggelar latihan jauh hari sebelumnya. Termasuk telah melakukan laga pertandingan.

“Tim kita sudah melakukan latihan dua minggu dan saya rasa ada banyak kemajuan yang dicapai selama persiapan latihan kali ini kita masuk ke fase uji coba,” katanya, Senin (22/3/2021).

Dia mengungkapkan, PSS Sleman tahun 2021 melakukan pembelian sejumlah pemain yang berkualitas. Bahkan, skuat klub asal Yogyakarta tersebut memiliki banyak pemain mantan Madura United. Seperti Fabiano de Rosa Beltrame, Satria Tama Hardianto, Fandri Imbiri, dan Zah Rahan Krangar.

“Kalau di dalam pramusim, uji coba itu ada di Piala Menpora. Pertama kita menghadapi PSS Sleman, tim yang tahun 2021 banyak membuat pembelian pemain dengan kualitas bagus,” tandasnya.

Pelatih sekaligus manajer ini melanjutkan, pihaknya akan mewaspadai skuat PSS Sleman pada laga perdana tersebut. Pada laga tersebut timnya harus memenangi pertandingan sebagai bekal menjalani laga berikutnya.

“Jadi kita tetap akan sangat mengantisipasi kelebihan secara individu ataupun sebuah tim di pertandingan pertama. Karena di pertandingan pertama selalu membutuhkan suatu adaptasi,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar