oleh

Madura United Perpanjang Kontrak Slamet Nurcahyo Satu Musim Lagi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United resmi memperpanjang kontrak Slamet Nurcahyo untuk musim 2019 sekaligus menjadi musim yang ke empat bagi gelandang serang yang selama ini menjadi andalan skuat Laskar Sape Kerrab tersebut.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menyampaikan, pemain asal Jember Jawa Timur, yang beristrikan wanita asal Yogyakarta tersebut tetap stay in Madura pada kompetisi Liga 1 2019. Bahkan, pemain yang juga pernah dipanggil timnas Indonesia itu akan tetap menggunakan nomor punggung 10.

“Nomor punggung 10 masih akan tetap digunakan Slamet Nurcahyo. Manajer sudah melaporkan jika penandatanganan kontrak Slamet sudah selesai ditandatangani untuk musim 2019,” tutur Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi, Minggu (30/12/2018).

Berdasarkan statistik permainan Slamet Nurcahyo selama berbaju Madura United cukup dominan, pada tahun 2017 ia mampu bermain 31 kali dari 34 laga dengan torehan 4 gol. Sementara pada tahun 2018, mantan pemain Persebaya itu mampu bermain 30 kali dari 34 pertandingan dengan sama-sama menciptakan 4 gol.

Slamet Nurcahyo merupakan pemain ke 15 yang sudah resmi berbaju Madura United pada musim 2019 setelah Fandri Imbiri, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Alfath Fathier, M. Rifad Marasambessy, Andik Vermansyah, M. Ridho, Satria Tama Hardianto, Greg Nwokolo, Asep Berlian, Irsan Lestaluhu, Andik Rendika Rama, Zah Rahan Krangar, Dane Milovanovic, dan Guntur Ariyadi. (Marzukiy/Salimah)



Komentar