Perpanjang Kontrak Slamet Nurcahyo Satu Musim Lagi

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Perpanjang Kontrak Slamet Nurcahyo Satu Musim Lagi
Pemain , Slamet Nurcahyo (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajemen resmi memperpanjang kontrak untuk musim 2019 sekaligus menjadi musim yang ke empat bagi gelandang serang yang selama ini menjadi andalan skuat Laskar Sape Kerrab tersebut.

Presiden , Achsanul Qosasi menyampaikan, pemain asal Jember Jawa Timur, yang beristrikan wanita asal Yogyakarta tersebut tetap stay in Madura pada kompetisi Liga 1 2019. Bahkan, pemain yang juga pernah dipanggil timnas Indonesia itu akan tetap menggunakan nomor punggung 10.

“Nomor punggung 10 masih akan tetap digunakan Slamet Nurcahyo. Manajer sudah melaporkan jika penandatanganan kontrak Slamet sudah selesai ditandatangani untuk musim 2019,” tutur Presiden Klub , Achsanul Qosasi, Minggu (30/12/2018).

Berdasarkan statistik permainan Slamet Nurcahyo selama berbaju cukup dominan, pada tahun 2017 ia mampu bermain 31 kali dari 34 laga dengan torehan 4 gol. Sementara pada tahun 2018, mantan pemain Persebaya itu mampu bermain 30 kali dari 34 pertandingan dengan sama-sama menciptakan 4 gol.

Slamet Nurcahyo merupakan pemain ke 15 yang sudah resmi berbaju pada musim 2019 setelah Fandri Imbiri, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Alfath Fathier, M. Rifad Marasambessy, Andik Vermansyah, M. Ridho, Satria Tama Hardianto, Greg Nwokolo, Asep Berlian, Irsan Lestaluhu, Andik Rendika Rama, Zah Rahan Krangar, Dane Milovanovic, dan Guntur Ariyadi. (Marzukiy/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.