oleh

Madura United Pesta Gol ke Gawang Persewar Waropen

PortalMadura.Com, Pamekasan– Madura United berhasil mengalahkan tamunya, Persewar Waropen dalam laga uji coba di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor akhir, 4-0, Sabtu (11/5/2019) malam.

Empat gol tanpa balas itu diciptakan oleh Beto Goncalves pada menit 9 melalui tandukan, Aleksander Rakic pada menit 18 dan gol Greg Nwokolo pada menit 23.

Gol Greg Nwokolo tersebut sekaligus menjadi penutup di babak pertama, karena beberapa peluang yang ada tidak mampu dikonversikan menjadi gol hingga turun minum.

Loading...

Babak kedua, Madura United tetap mendominasi jalannya pertandingan, namun peluang yang ada tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Kedua tim sama-sama merotasi sejumlah pemainnya untuk memberikan kesempatan bermain.

Hasilnya, Madura United kembali mampu menambah pundi-pundi gol di penghujung laga melalui pemain lokal, Ghufroni. Sehingga kedudukan berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan Madura United. Skor 4-0 tidak berubah hingga laga usai.

“Permainan bagus, anak-anak sebenarnya bisa menambah empat gol lagi, tapi anak-anak tidak terlalu bekerja keras karena mungkin takut cedera, ” kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic usai pertandingan.(*)


Penulis : Marzukiy
Editor : Hartono

Komentar