Pesta Gol ke Gawang Persewar Waropen

Avatar of PortalMadura.com
Pesta Gol ke Gawang Persewar Waropen
Pemain FC usai laga uji coba vs Persewar (Foto. @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, – berhasil mengalahkan tamunya, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor akhir, 4-0, Sabtu (11/5/2019) malam.

Empat gol tanpa balas itu diciptakan oleh Beto Goncalves pada menit 9 melalui tandukan, Aleksander Rakic pada menit 18 dan gol Greg Nwokolo pada menit 23.

Gol Greg Nwokolo tersebut sekaligus menjadi penutup di babak pertama, karena beberapa peluang yang ada tidak mampu dikonversikan menjadi gol hingga turun minum.

Babak kedua, tetap mendominasi jalannya pertandingan, namun peluang yang ada tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Kedua tim sama-sama merotasi sejumlah pemainnya untuk memberikan kesempatan bermain.

Hasilnya, kembali mampu menambah pundi-pundi gol di penghujung laga melalui pemain lokal, Ghufroni. Sehingga kedudukan berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan . Skor 4-0 tidak berubah hingga laga usai.

“Permainan bagus, anak-anak sebenarnya bisa menambah empat gol lagi, tapi anak-anak tidak terlalu bekerja keras karena mungkin takut cedera, ” kata Pelatih , Dejan Antonic usai pertandingan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.