Pesta Gol ke Gawang Sriwijaya FC

Avatar of PortalMadura.com
Pesta Gol ke Gawang Sriwijaya FC
Sriwijaya FC Vs (Foto. @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan– berpesta gol ke gawang pada babak 16 besar Piala Indoneaia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur setelah laga berakhir dengan skor 5-0, Minggu (17/2/2019) malam.

Sejak menit awal, yang bermain di depan suporter sendiri langsung menekan dengan menciptakan peluang emas. Dalam 10 menit pertama, dua kali serangan Greg Nwokolo dan kawan-kawan membentur mistar gawang Sriwijaya FC yang dijaga, Jupriyanto.

mampu membobol gawang Sriwijaya FC pada menit 12 melalui sundulan Jaimerson da Silva Xavier hasil umpan silang Andik Vermansyah. Sundulan keras tidak mampu diamankan kiper Laskar Wong Kito, sehingga skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Sriwijaya FC tidak kuasa menguasai bola dari kaki ke kaki pemainnya lantaran selalu dimentahkan oleh pemain . Serangan yang dibangun Hafit Ibrahim gagal mengalirkan bola dengan baik.

Pada menit 27, justru mampu menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas Andik Vermansyah yang langsung menggoyak gawang Sriwijaya. Praktis, skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan skuat Laskar Sape Kerrab.

Tiga menit kemudian, tepatnya pada menit 30, menambah pundi-pundi golnya melalui tendangan Greg Nwokolo setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan yang mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Meskipun unggul tiga gol, Greg Nwokolo dan kawan-kawan tidak menurunkan intensitas serangan. Termasuk Sriwijaya FC yang berambisi memjebol gawang . Namun, hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya babak pertama, skor tetap 3-0.

Babak kedua, Sriwijaya FC mencoba memberikan tekanan kepada pemain lawan, namun tidak berlangsung lama. Mengingat, skuat Laskar Sape Kerrab kembali mengambil alih jalannya pertandingan, meskipun terlihat kesulitan membongkar pertahanan lawan.

baru bisa menambah jumlah gol pada menit 71 melalui tendangan Andik Vermansyah dari ruang sempit. Gol itu didapat memanfaatkan umpan terobosan Zah Rahan Krangar di depan gawang yang mampu dikonversikan menjadi gol. Sehingga kedudukan berubah menjadi 4-0.

Gol pamungkas baru tercipta pada injury time babak kedua melalui tendangan keras Aleksandar Rakic memanfaatkan kemelut di depan gawang setelah tendangan pojok yang dieksekusi Andik Vermansyah. Skor pun berubah menjadi 5-0 untuk kemenangan . Sepanjang babak kedua, Sriwijaya FC tidak melakukan shoot on target ke gawang .

“Anak-anak bermain bagus, meskipun terus kita akan evaluasi untuk menghadapi Sriwijaya FC berikutnya, ” kata Pelatih , Dejan Antonic usai pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.