Raih Poin Sempurna di Laga Terakhir Liga 1 Lawan Persela

  • Bagikan
Madura United VS Persela
VS Persela (@perselafc)

PortalMadura.Com, Pamekasan– berhasil meraih tiga poin dalam laga terakhir Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor 2-1, Sabtu (8/12/2018) malam.

Skuat Laskar Sape Kerrab mampu membobol gawang Persela saat pertandingan baru berjalan 11 menit melalui gol yang diciptakan oleh Fachruddin Wahyudi Aryanto. Sehingga skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal sebiji gol, Persela mencoba meningkatkan intensitas serangan dengan melakukan serangan dari berbagai sisi. Namun, upaya membobol gawang tak kunjung berhasil. Baru pada menit 36, Laskar Joko Tingkir berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak D. Sulistiyawan.

ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk menambah jumlah gol, karena pada menit 40, Greg Nwokolo mampu menggandakan keunggulan yang merubah skor menjadi 2-1. Skor ini tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua, Persela terus berusaha mencuri poin di kandang Sape Kerrab. Tetapi, upaya serangan yang dibangun tidak membuahkan hasil. Demikian juga dengan tidak mampu menambah jumlah gol.

Sepanjang babak kedua, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menambah gol. Sayang peluang yang ada gagal dikonversikan menjadi gol. Hingga akhir laga kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan .

Atas hasil ini, naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga 1 2018 dengan perolehan 48 poin. Sementara Persela tetap bertahan di posisi ke 13 dengan hanya mengoleksi 43 poin yang sama-sama bermain 34 kali. (Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.