Tantang Arema FC

Avatar of PortalMadura.com
Tantang Arema FC
Pemain (Ist)

PortalMadura.Com, akhirnya mendapatkan lawan yang sepadan sesama peserta Liga 1 2020 untuk melakoni laga persahabatan sebelum kompetisi benar-benar bergulir November mendatang.

Manejer , Rahmad Darmawan mengungkapkan, pertandingan uji coba itu untuk mengetahui kekuatan anak asuhnya sebelum kompetisi berjalan hasil dari latihan yang telah digelar selama ini.

“Kami juga akan melihat skema baru yang telah kami godok sejak kemarin. Sebab, level lawan berbeda dari yang kemarin, maka skemanya juga harus beda,” katanya, Jumat (16/10/2020).

Dia menambahkan, selain itu laga uji coba tersebut sebagai ajang menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebelum kompetisi berjalan sebagaimana aturan yang dikeluarkan oleh PSSI. Laga melawan Arema itu dijadwalkan pekan depan di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Tentu ini bisa dijadikan sebagai pandangan awal bagaimana protokol kesehatan nantinya diterapkan di setiap pertandingan. Itu jadi bukti bahwa kami klub berkomitmen,” tandasnya.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menegaskan, semua klub harus berkomitmen menjalankan prokes dalam setiap pertandingan. Tidak mendatangkan suporter ke stadion, pembatasan, memakai masker, dan lain sebagainya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.