oleh

Madura United Vs Mitra Kukar Diprediksi Sengit

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan Madura United FC melawan Mitra Kukar Kartanegara dalam lanjutran Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 2 Juli 2016 diprediksi akan berjalan sengit.

Pasalnya, Fabiano dan kawan-kawan sebelumnya pernah mempermalukan Mitra Kukar dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) dengan skor telak 3-0.

“Kami harus antisipasi semangat tanding mereka yang mungkin berlipat. Utamanya misi yang mereka emban ingin membalas kekalahan di PGK,” tegas salah satu pemain Madura United, Eliazher Thoncy Maran, Senin (27/6/2016).

Laskar Sape Kerrab tengah mempersiapkan laga yang akan berlangsung di stadion Gelora Bangkalan tersebut dengan melakukan latihan maksimal. Tentu, visi yang diembannya saat ini tidak mau kalah di kandang sendiri.

“Kami tidak ingin mendapati kenyataan bisa memenangi pertandingan di kandang mereka saat PGK tetapi justru kami harus kalah di sini,” pungkasnya.(Marzukiy/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE