Vs Perseru, Alberto Goncalves : Kita Harus Menang

  • Bagikan
Alberto
Alberto Goncalves (Foto : Instagram @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Penyerang FC, Alberto Goncalves tidak akan menyia-nyiakan pertandingan pekan ke 11 Shopee Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2019).

Pemain naturalisasi ini berjanji akan bekerja keras agar timnya bisa meraih kemenangan. Apalagi bermain di depan suporter sendiri agar target juara musim ini bisa tercapai.

“Game ini sangat penting, karena kita punya kesempatan tiga game di rumah (selama bulan Juli, red). Kita sepakat di rumah harus seratus persen, respek kepada lawan harus ada. Ini kesempatan untuk kita menuju puncak klasemen, ” katanya, Jum’at (26/7/2019).

Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku, secara pribadi dirinya ingin mencetak gol, karena dalam beberapa laga terakhir dirinya harus puasa gol. Tetapi, hal itu bukanlah tujuan utama, karena target utamanya adalah membawa timnya menang siapapun yang bisa membobol gawang lawan.

Baca Juga: Stok Janda Muda Capai 900 Orang di Pamekasan Madura

“Sudah rindu ya ingin cetak gol, meskipun tidak cetak gol tapi kita menang saya senang. Cetak gol itu memang untuk bantu tim, percuma kalau kita cetak 2 gol, tapi kalah 3-2. Tidak cetak gol, 1-0 saja cukup yang penting menang, ” tandasnya.

Pemain yang pernah dipanggil timnas Indonesia ini mengajak kepada rekan-rekannya untuk fokus dan kerja keras meskipun lawan yang dihadapinya dalam urutan klasemen lebih rendah. Tetapi, semua tim ingin sama-sama menang yang menuntut para pemain waspada.

“Menang menang dan juara, karena kita tim kita grup dan baru kita pikir diri sendiri, ” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.