Vs Persija Gagal Digelar di Pamekasan? Ini Hasil Verifikasi PT GTS

Avatar of PortalMadura.Com
Pemkab Pamekasan Beberkan PAD Dari Sektor Sepak Bola
dok. Stadion Pamekasan

PortalMadura.Com, - PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 belum memastikan perihal laga versus Persija akan digelar di , Madura, Jawa Timur.

Verifikator Venue GTS, Surya Binanga mengatakan, pihaknya akan menyampaikan hasil verifikasi stadion yang berada di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan Pamekasan itu kepada PT. GTS sebagai operator kompetisi sebagaimana rencana manajemen yang akan menggunakan stadion tersebut kala menjamu tamunya pada tanggal 20 November 2016.

“Ada beberapa aspek yang harus dipenuhi oleh tuan rumah jika harus bermain di Pamekasan pada tanggal 20 November mendatang. Dari segi lapangan, tempat parkir, ruang ganti yang harus dipenuhi,” katanya usai melakukan verifikasi, Selasa (8/11/2016) malam.

Menurutnya, pertandingan Laskar Sape Kerrab melawan Macan Kemayoran kemungkinan bisa digelar di stadion yang baru rampung tersebut apabila manajemen atau pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan memenuhi kekurangan sebagaimana rekomendasi dari hasil verifikasi.

“Lapangan pertandingan masih bergelombang, teknical area berupa banch wasit dan pemain masih tanah. Kami sudah diskusi, kami sudah menyarankan agar disemen atau diratakan. Sehingga bisa kuat,” tandasnya.

Fasilitas lampu sorot yang telah menghabiskan anggaran Rp 1,9 tersebut sudah melebih standart liga nasional yang mematok 800 lux. Sementara lampu yang terpasang saat ini sudah mencapai 1.600 lux.

“Hasil verifikasi ini nanti saya langsung sampaikan kepada PT GTS, karena hal ini untuk kepentingan stadion yang ini juga supaya memiliki standart Internasional. Kami dari GTS akan mensupport agar Pamekasan memiliki stadion yang bagus,” tambah dia.

Namun demikian, dirinya belum bisa memastikan kapan hasil verifikasi akan diumumkan oleh PT GTS. Tetapi kemungkinan besar sebelum tanggal 20 November sudah disampaikan kepada manajemen . (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.