Vs Persipura, Jadi Adu Ketajaman Odemwingie dengan Boaz

Avatar of PortalMadura.com
Vs Persipura, Jadi Adu Ketajaman Odemwingie dengan Boaz
Tengah, Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertemuan dengan Persipura dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dipastikan akan berlangsung sengit, Rabu (7/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Pasalnya dua klub raksasa ini sama-sama memiliki ketajaman di lini depan. mempunyai Peter Osaze Odemwingie yang kini masuk nominasi top skor dan Persipura memiliki striker andalannya, Boaz Salossa.

“Wah, Boaz mungkin termasuk pemain terbaik Indonesia, tapi Peter Odemwingie merupakan pemain marquee player paling produktif tahun ini, ” jawab Pelatih , Gomes de Oliveira saat ditanya ketajaman dua pemain tersebut.

Pelatih berdarah Brasil ini yakin Peter Odemwingie akan mencetak gol dalam laga big macht tersebut dan mengantarkan Laskar Sape Kerrab memenangi pertandingan. Apalagi akan disupport dengan pemain lain yang sama-sama berambisi untuk menang.

“Kompetisi masih panjang, siapa saja nanti bisa menjadi top skor. Dia harus main dan harus mencetak gol dalam setiap pertandingan kalau ingin menjadi top skor, saya yakin dia bisa karena dia berkualitas,” katanya optimis.

Pelatih Persipura Jayapura, Lestiadi berjanji akan mencuri poin di kandang lantaran pada lawatan sebelumnya menelan kekalahan atas PSM Makassar. Hal itu telah diinstruksikan terhadap semua anak didiknya untuk bermain antraktif. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.