Vs PSIS Semarang, Fabiano : Kita Akan Kerja Keras

Madura United Vs PSIS Semarang, Fabiano Kita Akan Kerja Keras
dok. Kapten , Fabiano de Rosa Beltrame (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/11/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Kapten , Fabiano de Rosa Beltrame mengungkapkan, timnya saat ini dalam kondisi siap menghadapi tim tamu. Dirinya tidak mau berpikir pemain siapa saja di skuat PSIS yang harus diwaspadai, tetapi semua pemain harus dijaga ketat.

“Saat ini mereka (PSIS Semarang, red) trennya lagi bagus, tapi kita tidak mau berpikir itu. Siapa pun, pemain nanti yang ada di kotak pinalti, kita harus jaga,” katanya.

Mantan pemain Persija tersebut menambahkan, persaingan tim menjelang akhir kompetisi ini sangat ketat. Sehingga, apabila tidak dapat poin dalam satu pertandingan saja akan berpengaruh besar kepada posisi tim di klasemen.

“Kita ini ada di posisi tengah, hanya selisih satu poin. Menang satu kali bisa ke posisi lima, jadi yang penting kita menang untuk memperbaiki posisi,” pungkasnya.

saat ini menempati posisi ke sepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 44 poin dari 31 pertandingan. Sementara PSIS Semarang berada di posisi ke 12 dengan hanya mengoleksi 42 poin yang sama-sama bermain 31 kali. (Marzukiy/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.