Vs Sriwijaya FC, Zulfiandi Optimis Menang

  • Bagikan
Madura United Vs Sriwijaya FC, Zulfiandi Optimis Menang
Gelandang , Zulfiandi (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang , Zulfiandi, optimis bisa mengalahkan Sriwijaya FC pada babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (17/2/2019) malam.

Zulfiandi mengaku akan bekerja keras menghadapi Laskar Wong Kito tersebut dengan profesionalitas sebagai pemain sepak bola, meskipun Sriwijaya FC merupakan mantan klubnya musim lalu.

“Mungkin semua pemain pernah di posisi saya, pernah melawan mantan klub, kita profesional lah,” katanya kepada awak media.

Ditanya soal target skor melawan Sriwijaya FC, pemain timnas Indonesia tersebut mengaku tidak muluk-muluk, yang penting bisa memenangi pertandingan sebagai tiket lolos pada babak berikutnya.

Baca Juga: Fachruddin Absen Lawan Sriwijaya FC, Beto Belum Bisa Dipastikan Main

“Optimis lah, pasti optimis (menang, red). Kalau skor yang penting kita maksimal dan menang,” tandasnya.

lolos ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Cilegon United dengan catatan menang 2-0 di leg pertama dan skor imbang 1-1 di leg kedua. Sementara pertandingan melawan Sriwijaya FC ini merupakan babak 16 besar leg pertama sebagai modal besar untuk laga leg kedua dan lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.