Waspadai Tren Positif Mitra Kukar

Avatar of PortalMadura.Com
Waspadai Tren Positif Mitra Kukar
dok. Skuad FC melakukan latihan

PortalMadura.Com, Kutai – Sehari setelah tiba di bumi Kalimantan, skuad FC langsung melakukan latihan di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (26/10/2016) sore.

Latihan tersebut untuk mempersiapkan diri menghadapi Mitra Kukar Kartanegara dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship () 2016 pada tanggal 28 Oktober mendatang di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

“Mitra Kukar sebagaimana saya lihat dalam beberapa pertandingan memiliki banyak kemajuan yang harus diantisipasi secara maksimal oleh pemain,” kata Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera.

Menurutnya, tren positif yang diperlihatkan tim tuan rumah kepada publik sepak bola tanah air tidak boleh diremehkan. Pasalnya, Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) saat ini terus merangsek ke posisi tengah klasemen sementara dengan koleksi 37 poin.

Padahal pada putaran pertama TSC, Mitra Kukar hanya bisa bernafas di posisi buncit. Bahkan, pelatih Mitra Kukar, Subangkit saat itu memilih mundur dari jabatannya setelah tidak bisa memenangkan 7 pertandingan berturut-turut. Namun demikian, setelah putaran kedua dimulai, Bayu Pradana dan kawan-kawan kian menggarong dan terus merebut posisi atas.

“Dua hari ini kesempatan bagi kami untuk menata organisasi permainan di masing-masing lini dengan komposisi pemain yang paling siap secara fisik dan mental,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.