oleh

Mahasiswa Kepulauan Demo Pemkab, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

PortalMadura.Com, Sumenep – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kepulauan Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur dan keluarga korban yang hilang di kapal Dharma Bahari Sumekar (DBS) I mendatangi kantor bupati setempat, Senin (30/3/2015).

Saat aksi berlangsung, dua orang keluarga korban pingsan yakni Arfiah, istri korban dan Dama, kakak korban. Mereka harus dilarikan ke rumah sakit umum setempat untuk mendapat pertolongan medis.

Hingga saat ini, puluhan mahasiswa dan keluarga korban itu terus melakukan aksi dengan meminta pemkab segera bertindak untuk mencari korban yang hilang tersebut.

Sebelumnya, salah seorang penumpang kapal Dharma Bahari Sumekar (DBS) I, Hairul (30) warga Desa Duko, Kecamatan Arjasa, diduga melompat saat melintas di perairan utara Kepulauan Gua-gua, Kecamatan Ra’as, Senin (16/3/2015) sekitar pukul 20.00 Wib.

Nahkoda kapal putar haluan untuk mencari korban hingga memakan waktu 2 jam. Karena tidak ditemukan, kapal kembali melanjutkan perjalanan. Hingga sekarang, korban tersebut belum ditemukan. (arifin/htn)


Komentar