Mahasiswa KPM Bunuh Diri di Balai Desa di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Mahasiswa KPM Bunuh Diri di Balai Desa di Pamekasan
Penyelidikan di tempat kejadian perkara

PortalMadura.Com, – Mahasiswa yang tengah melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Desa Lenteng Kecamatan Proppo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di kamar mandi balai desa setempat, Sabtu (5/8/2017) pagi.

Mahasiswa yang nekat mengakhiri hidupnya itu bernama Imam Hamidi asal Desa Polagan Kecamatan Galis Pamekasan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan yang sedang melaksanakan KPM.

Belum diketahui pasti motif mahasiswa yang kini duduk di semester tujuh tersebut nekat mengakhiri hidupnya sendiri.

Kapolsek Proppo AKP M. Ali Akbar membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Tetapi dia murni bunuh diri karena tidak ditemukan bekas penganiayaan. Saat kami tanyakan kepada mahasiswa lainnya, korban tidak memiliki masalah apa-apa,” terangnya.

Pihaknya akan menyelidiki motif pasti yang membuat korban berani gantung diri dengan meminta keterangan sejumlah pihak. Termasuk pihak keluarga korban.

Korban ditemukan gantung diri dengan tali rafia melilit di lehernya sekitar pukul 05.30 WIB di dalam kamar mandi balai desa setempat. Korban ditemukan pertama kali oleh temannya saat hendak masuk ke kamar mandi. Alangkah terkejutnya ketika korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi menggantung.

Berdasarkan isu yang berkembang, korban diduga mengalami depresi karena korban memang memiliki riwayat gagar otak ringan. Tetapi ada pula yang bilang bahwa korban kemungkinan tidak kuat mengemban beban sebagai Koordinator Desa (Kordes) atau ketua kelompok KPM di desa tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.