oleh

Mahasiswa UMM asal Bangkalan Meninggal di Spanyol

PortalMadura.Com, Bangkalan – Nuriyati Dina Kamiliya, warga Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur meninggal dunia di Spanyol.

Nuriyati merupakan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang sedang mengikuti program pertukaran mahasiswa di Universitas Murcia Spanyol sejak September 2018.

Sebelum meninggal, almarhumah sempat dirawat di ICU RS sejak 30 Januari 2019 karena mengalami gangguan pernapasan dan sempet di besuk oleh korfung Protkons KBRI Madrid pada tanggal 7 Februari 2019.

“Nuriyati, meninggal pada pukul 00:30 waktu Murcia, Spanyol,” kata Kapolsek Socah, Bangkalan, AKP Hartanta. Selasa (26/2/2019).

Almarhumah juga sempet dirawat dalam ruang isolasi di ICU, dan mendapatkan batuan alat pernapasan dan dilakukan cuci darah.

Nuriyati, meniggal karena menderita komplikasi bronkopneumonia akut (penyakit paru-paru), jantung, gangguan pernapasan, dan gagal ginjal.

Penulis : Imron
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE