Maju Pilkada 2018, Tretan Taufadi Tunggu Dauh Ulama Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Maju Pilkada 2018, Tretan Taufadi Tunggu Dauh Ulama Pamekasan
dok. Tretan Taufadi, Pamekasan

PortalMadura.Com, – Tokoh muda, Tretan Taufadi menyampaikan kesiapannya ikut meramaikan kontestasi politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tahun 2018 sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup).

Taufadi mengatakan, pihaknya tengah meminta dukungan dan restu ulama serta masyayikh di bumi Gerbang Salam agar dirinya dapat melanjutkan iktikadnya sebagai cawabup. Sebab ia menyadari bahwa pria yang kini berusia 38 tahun belum pantas menjadi cawabup.

“Saya tidak mau muluk-muluk, tidak mau janji apa-apa. Saya mau bekerja apa yang dikehendaki masyarakat, utamanya ulama dan kyai Pamekasan, maka saya akan lakukan. Terlebih Pamekasan adalah Gerbang Salam yang ini harus dilanjutkan ke depan,” katanya, Jumat (16/6/2017).

Dia menambahkan, pihaknya sudah melakukan silaturahmi kepada sejumlah ulama dan kyai di Pamekasan untuk meminta restu sebagai cawabup. Dengan harapan besar kehadirannya tidak menimbulkan perpecahan di lingkungan ulama dan kyai.

“Alhamdulillah beliau-beliaunya menerima saya, maaf bukan mendukung saya tapi menerima saya ketika saya silaturahmi. Tapi saya selalu berharap, semoga beliaunya menghendaki saya untuk maju di Pilkada yang akan datang,” tandasnya.

Pria asal Sumenep ini melanjutkan, dirinya ingin mengabdi untuk Pamekasan karena sudah bertahun-tahun hidup di Pamekasan. Oleh karena itu, pihaknya menawarkan diri kepada siapa pun yang ingin menggandeng dirinya di selama mendapat restu ulama. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.