oleh

Make Aldo Maulidino Resmi Berbaju Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Perburuan permain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 terus dilakukan manajemen Madura United. Terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab itu mengikat kontrak Make Aldo Maulidino.

Make Aldo Maulidino merupakan pemain yang berposisi sebagai striker, pemain berusia 22 tahun itu menjadi pemain ke enam yang musim ini membubuhkan tanda tangan kontrak bersama Madura United setelah Alberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid dan M. Kevy.

“Aldo, pemain berposisi sebagai striker ini resmi mendapatkan kontraknya secara permanen musim ini,” demikian sebagaimana dikutip dalam akun resmi klub, Jumat (19/2/2021).

Make Aldo telah berbaju Madura United pada pertengahan musim 2020 setelah sebelumnya mengikuti seleksi di beberapa klub hingga akhirnya berjodoh dengan tim asal Madura, Jawa Timur tersebut.

“Make Aldo Maulidino, pemuda yang bergabung di Madura United Football Academy tahun 2017, sempat mencoba peruntungan di beberapa klub untuk meningkatkan kemampuannya, sebelum akhirnya dinyatakan lolos seleksi program “Madura Memanggil” tahun 2020 ” ungkapnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar