Make Aldo Maulidino Resmi Berbaju

Avatar of PortalMadura.com
Make Aldo Maulidino Resmi Berbaju Madura United
Zainul Haq dan Make Aldo Maulidino, selesai tanda tangan kontrak (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Perburuan permain jelang bergulirnya kompetisi terus dilakukan manajemen . Terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab itu mengikat kontrak Make Aldo Maulidino.

Make Aldo Maulidino merupakan pemain yang berposisi sebagai striker, pemain berusia 22 tahun itu menjadi pemain ke enam yang musim ini membubuhkan tanda tangan kontrak bersama setelah Alberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid dan M. Kevy.

“Aldo, pemain berposisi sebagai striker ini resmi mendapatkan kontraknya secara permanen musim ini,” demikian sebagaimana dikutip dalam akun resmi klub, Jumat (19/2/2021).

Make Aldo telah berbaju pada pertengahan musim 2020 setelah sebelumnya mengikuti seleksi di beberapa klub hingga akhirnya berjodoh dengan tim asal Madura, Jawa Timur tersebut.

“Make Aldo Maulidino, pemuda yang bergabung di Madura United Football Academy tahun 2017, sempat mencoba peruntungan di beberapa klub untuk meningkatkan kemampuannya, sebelum akhirnya dinyatakan lolos seleksi program “Madura Memanggil” tahun 2020 ” ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.