oleh

Makna Nasi Tumpeng Pada HUT ke-5 PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober, keluarga besar PortalMadura.Com juga memperingati hari lahirnya (molangare) yang ke-5, Senin (1/10/2018).

Pada peringatan tersebut dilakukan dengan sederhana di Kantor Redaksi PortalMadura.Com, Jl. Manikam I, Bangselok, Sumenep, Jatim.

Sebagai bentuk syukur pada hari sakral tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng warna kuning. Hadir, Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Kabag Humas Pemkab Sumenep Abd Kadir, dan Humas DPRD Sumenep diwakili Asik.

Pemred PortalMadura.Com, Hartono menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak atas doa dan dukungannya sehingga Portal Madura tetap bersama-sama masyarakat melalui sajian informasi.

Loading...

“Kedepan, semoga lebih baik,” katanya.

Dijelaskan, pada HUT ke-5 Portal Madura sengaja ditandai dengan pemotongan tumpeng. “Ini sebagai simbol hubungan manusia dengan Sang Pencipta,” katanya.

Keluarga besar Portal Madura wajib menjalani hidupnya di jalan Allah SWT dengan penuh semangat, fokus saat bekerja, kompak dan jangan putus asah.

Pemotongan pucuk tumpang dilakukan oleh Hartono selaku Pemred Portal Madura dan pertama diberikan kepada Kasubbag Humas Polres Sumenep, berikutnya Kabag Humas Pemkab Sumenep dan perwakilan Humas DPRD Sumenep.

Selanjutnya diberikan pada Wakil Pemred, Desy Wulandari dan pada wartawan senior di Sumenep.(Nanik/Desy)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE