Maknyus! Nasi Jagung Dapat Menahan Lapar Lebih Lama

Avatar of PortalMadura.Com
Maknyus! Nasi Jagung Dapat Menahan Lapar Lebih Lama
Nasi Jagung

PortalMadura.Com, – Bisnis masakan nasi jagung sampai saat ini masih memikat hati masyarakat Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Buktinya, beberapa warung yang menjual menu ini kerap diserbu pembeli.

Sebetulnya, menu makanan ini cukup sederhana. Namun, karena memiliki khas rasa berbeda, membuat hati pembeli ketagihan dan selalu ingin mencobanya.

Menu ini bisa dicoba di rumah Anda, atau yang ingin berbisnis makanan dengan menu nasi jagung. Bahannya tidaklah rumit. Lauk pauk sebagai pelengkap hanya ikan laut, udang, daging, sop dan sambal sebagai pelengkap rasa. Eeeemmmmm..! Maknyus.

Beberapa warung yang menjual menu ini bahannya tidak jauh berbeda. Hanya sebagian ditambah dengan ikan teri sesuai selera pembeli, dan penikmat menu ini cukup membludak.

Selain mempunyai rasa yang memanja lidah, Anda tidak terlalu banyak merongoh kocek, rata-rata menu ini di Pamekasan dijual dengan harga Rp6 ribu hingga Rp8 ribu. Harga ini bagi kalangan mahasiswa pun terjangkau.

Salah satunya, Fahrurrozy. Mahasiswa ini mengaku sering menikmati nasi jagung, selain harganya terjangkau, makanan ini memiliki khas dapat menahan lapar lebih lama. Jika makan nasi putih sehari tiga kali, ketika makan menu ini hanya cukup dua kali.

“Saya memang suka nasi jagung, rasanya tidak mengecewakan, harganya pun terjangkau. Saya sering tiap hari makan disini,” ujarnya ketika ditemui di warung yang terletak di Jalan Pintu Gerbang, Pamekasan, Minggu (8/3/2015). (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.