Malam Ini, 3 Jam Jalan Blega Bangkalan Ditutup

Avatar of PortalMadura.Com
Malam Ini, 3 Jam Jalan Blega Bangkalan Ditutup
Jalan Blega Bangkalan

PortalMadura.Com, – Polsek Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur menhhimbau para pengendara yang melewati Jalan Raya Blega agar lewat jalur utara. Hal itu menyusul adanya penurunan cor beton dari tronton yang diperuntukkan untuk perbaikan Jembatan Sempar Blega, Bangkalan.

“Akan ditutup, karena ada penurunan beton untuk memperbaiki jalan di jembatan itu. Makanya yang ingin ke Sampang atau Surabaya sebaiknya lewat utara, Tanjung Bumi, Arosbaya sampai Ketapang langsung ke Sampang,” terang Kapolsek Blega, Bangkalan AKP Hartanta, Jumat (27/10/2017).

Rencananya penutupan tersebut akan dilakukan antara 2 sampai 3 jam yang dimulai pukul 22:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB. Dengan demikian, polisi menerapkan jalur alternatif bagi kendaraan yang melintasi Jalan Nasional tersebut.

“Paling sekitar dua jamanlah, penutupan dimulai pukul sepuluh malam nanti, paling pukul 24 malam sudah selesai, hanya menurunkan beton itu,” katanya.

Pada tanggal 31 Oktober nanti, di jalan yang saat ini sedang diperbaiki, juga akan ditutup. Hal itu menyusul adanya penurunan beton yang kedua dari truk tronton untuk proyek itu.

“Nanti akan ditutup lagi, kalau jadwalnya kira-kira dari pukul 22:00 WIB sampai pukul 03:00 WIB,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.