Malam Ini Kemacetan Melanda Tanah Merah Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Malam Ini Kemacetan Melanda Tanah Merah Bangkalan
Kondisi arus lalu lintas di wilayah Bangkalan (Foto. Imron)

PortalMadura.Com, – Memasuki puncak arus balik lebaran Idul Fitri 1440 H, kepadatan volume kendaraan yang menyebabkan kemacetan terjadi di wilayah Tanah Merah hingga Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, malam ini, Minggu (9/6/2019).

“Kemacetan terjadi karena hari ini puncak arus balik dan mulai besok masyarakat sudah harus beraktifitas kembali, khususnya perkantoran,” terang Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Danu Aninditho Kuncoro Putro.

Sebagai antisipasi kemacetan semakin mengular, pihaknya menerjunkan anggotanya agar tetap siaga dan mengatur arus lalu lintas di sejumlah lokasi yang berpotensi terjadinya kemacetan.

“Kami sudah menerjun 40 personel ke lokasi,” katanya.

Petugas Satlantas Polres Bangkalan sudah sejak pagi hari mengatur arus lalu lintas khususnya di jalan provinsi yang menghubungkan dengan Surabaya.

“Sampai malam ini anggota masih di lapangan. Kemacetan memang terjadi akibat volume kendaraan yang sangat padat dibanding sebelumnya,” terangnya.

Kemacetan yang tegrjadi di Tanah Merah dan Galis, juga disebabkan banyaknya warga yang hendak menyeberang jalan, terutama di simpang tiga di wilayah itu.

“Ini wajar karena malam ini merupakan hari terakhir untuk kembali ke tempat kerja,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.