Malam Ini, Launching Paslon R. KH. Abdul Latif Amin Imron dan Drs. Mohni

Avatar of PortalMadura.Com
Malam Ini, Launching Paslon R. KH. Abdul Latif Amin Imron dan Drs. Mohni

PortalMadura.Com, -Menjelang serentak 2018, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur, R. KH. Abdul Latif Amin Imron dan , menggelar launching dan silaturrahmi di Jalan Raya Akses Suramadu, Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Minggu (17/9/2017) malam.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, R. Imron Amin, dalam sambutannya, mengatakan, pengenalan pasangan calon lebih awal dari pasangan lain, agar semua elemen masyarakat Bangkalan cepat mengenal calon pemimpin yang akan berlaga pada Pilkada nanti.

“Kami mengenalkan lebih awal, agar seluruh elemen masyarakat tahu siapa calon pemimpin Bangkalan kedepannya. Dari pengenalan ini, masyarakat bisa menilai siapa yang pantas atau layak diberikan amanah untuk memimpin,” katanya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para ulama, kiai, tokoh masyarakat serta simpatisan yang telah memberikan dukungan serta doa restunya kepada pasangan bakal calon.

Pada Pilkada serentak, pihaknya sangat optimis dan siap memenangkan pasangan yang memiliki pengalaman di bidang eksekutif dan legislatif.

“Kami minta doa restunya, terutama kepada alim ulama, kiai serta tokoh masyarakat, dan kami siap memenangkan pasangan ini hingga mengantarkan menjadi pemimpin Bangkalan nanti,” katanya.

Sementara, Bakal Calon Buapti Bangkalan, R. KH. Abdul Latif Amin Imron mengatakan, pencalonannya pada Pilkada serentak 2018, karena memiliki spirit pembangunan dan pemerataan kesejahteraan bagi masyarakat.

Pasangan dengan jargon Gerakan Pembaharuan Bangkalan (Gaperba) tersebut, akan fokus pada pembenahan Bangkalan disegala bidang.

“Spirit kami menjadi bakal calon Bupati Bangkalan nanti, yaitu ingin menjadikan masyarakat Bangkalan lebih sejahtera lagi. Makanya ketika kami nanti dipercaya memimpin, kami akan fokus ke pembenahan tersebut,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara itu, pimpinan partai lolitik pendukung tingkat provinsi, yakni Pimpinan DPW dan DPD Partai Gorkar, Pimpinan DPW dan DPD Gerindra, Pimpinan DPW dan DPC PPP, DPW dan DPD Partai Keadilan Sejahtera, Pimpinan DPW dan DPD Partai Golkar.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.