Malam Ini, Motor Dilarang Masuk Kota Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Malam Ini, Motor Dilarang Masuk Kota Pamekasan
dok. Arek Lancor Pamekasan

PortalMadura.Com, – Perayaan malam pergantian tahun di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Salah satunya, sepeda motor dilarang untuk memasuki wilayah kota Gerbang Salam tersebut.

Kasat Lantas , AKP Yudiono mengatakan, pihaknya telah menurunkan anggotanya untuk menjaga berbagai ruas jalan atau menghadang pengemudi roda dua memasuki wilayah kota untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.

“Motor dilarang masuk kota (Arek Lancor), rutenya untuk di Jalan Jokotole langsung belok kiri ke Jalan Jingga, terus ke Gurem, ke Jalan R. Abd. Aziz, Kabupaten, Jalan Pintu Gerbang. Dari utara misalnya dari Damri (Jalan Stadion) langsung belok ke timur ke Samsat, silahkan muter-muter di sana saja, ” katanya, Minggu (31/12/2017).

Yudiono menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan menindak pengemudi motor atau mobil yang melanggar aturan. Seperti memakan knalpot brong untuk roda dua dan lain sebagainya, petugas di lapangan akan bertindak sesuai dengan aturan yang ada.

“Nanti malam, Kota steril dari motor. Kami berharap masyarakat tetap menjaga ketertiban lalu lintas. Jangan mabuk-mabukan dan lain sebagainya demi terciptanya situasi yang kondusif, ” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.