Manajemen Perssu MC Kunjungi Pendukung Alami Kelumpuhan

Avatar of PortalMadura.Com
Manajemen Perssu MC Kunjungi Pendukung Alami Kelumpuhan

PortalMadura.Com, – Suparman, warga Desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, tampak sumringah saat manajemen, pelatih, pemain, dan perwakilan suporter mengunjungi kediamannya, Sabtu (6/1/2024).

Pemuda kelahiran 1991 itu merupakan salah satu suporter setia . Dulu, tepatnya sekitar 2014, Suparman biasa menonton pertandingan klub kebanggaan masyarakat Sumenep di tribun stadion saat Perssu masih berkompetisi di Divisi Utama (Liga 2).

Namun, kini dia hanya bisa terbaring di atas kasur rumahnya. Tahun 2016, pria 32 tahun itu mengalami lumpuh. Penyebabnya, tumor pada bagian pinggang belakang. Beberapa kali upaya pengobatan dijalani, seperti operasi dan lainnya, tetapi belum membuahkan hasil.

Meski tak bisa kembali bersorak memberikan dukungan kepada tim tercinta, semangatnya untuk tetap mendukung tak pernah pudar.

Setiap kali Laskar Kuda Terbang berlaga, Suparman tak pernah absen menyaksikan pertandingan melalui live streaming maupun mengikuti informasi terbaru dari media sosial (medsos).

Dikunjungi skuad kebanggaan, dia mengaku senang. Tak lupa, Suparman juga menyampaikan harapan agar sang Laskar Kuda Terbang bisa kembali berkompetisi di Liga 2 musim depan.

“Saya berharap, Perssu Madura City yang saat ini berlaga di bisa lolos hingga nasional dan mampu kembali naik kasta,” harapnya.

Sementara, manajer Perssu Madura City, RBMS Hadi Pradipta menjelaskan, silaturrahmi ke kediaman salah satu pendukung setia Perssu Madura City ini dalam rangka memberikan motivasi agar mas Suparman segera sembuh dan dapat kembali bersorak di stadion untuk memberikan dukungan bagi tim.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada mas Suparman dan keluarga yang telah menjadi suporter setia Perssu Madura City. Sekaligus mohon doanya agar Perssu Madura City bisa kembali meraih kemenangan pada pertandingan babak 28 besar,” harapnya.

Pelatih Perssu Madura City Budiardjo Thalib menyampaikan terima kasih kepada mas Suparman karena tetap setia mendukung klub kebanggaan masyarakat Sumenep.

“Sejak saya melatih Perssu pada 2014, teman-teman suporter termasuk mas Suparman tiada hentinya memberikan dukungan. Kami bersama tim juga akan berusaha dan berjuang untuk mewujudkan keinginan masyarakat Sumenep agar Perssu bisa promosi ke Liga 2,” tutupnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.