Manajer Tak Ingin Halangi Niat Mundur Dejan Antonic

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Bidik Pemain Muda untuk Cari Tambahan Kiper
dok. Manajer , Haruna Soemitro (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajer , Haruna Soemitro, mengaku tidak ingin menghalangi rencana mundur Dejan Antonic dari kursi . Karena hal itu merupakan hak yang bersangkutan.

Haruna mengatakan, secara pribadi dirinya belum bertemu dengan Dejan Antonic untuk membicarakan rencana mundur tersebut. Namun demikian, dirinya respek atas sikap pelatih berdarah Serbia itu.

“Saya belum bertemu dengan Dejan, saya respek atas sikap Dejan sebagai tanggung jawab profesional. Mundur adalah hak setiap orang. Kalau itu benar tentunya kami tidak boleh menghalang-halangi,” kata Haruna, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga: Dejan Antonic Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih

Dejan Antonic sebelumnya mengaku akan bertanggung jawab atas hasil minor yang diraih timnya dalam lima pertandingan terakhir yang tidak pernah meraih kemenangan.

pertama kali kalah atas PSS Sleman (kandang), imbang atas Bhayangkara FC (tandang), imbang atas Persebaya (tandang), imbang lawan Persija (kandang) dan terakhir kalah atas Bali United di kandang sendiri.

Atas hasil tersebut, melorot ke posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 23 poin dari 14 laga, kalah dari Arema FC di posisi ketiga yang meraih 25 poin. Sementara di posisi kedua ditempati PS Tira Persikabo dengan raihan 32 poin dari 15 laga dan posisi puncak adalah Bali United yang berhasil mengumpulkan 34 poin dari 14 pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.