oleh

Manajer Madura United Tak Ingin Halangi Niat Mundur Dejan Antonic

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengaku tidak ingin menghalangi rencana mundur Dejan Antonic dari kursi pelatih kepala Laskar Sape Kerrab. Karena hal itu merupakan hak yang bersangkutan.

Haruna mengatakan, secara pribadi dirinya belum bertemu dengan Dejan Antonic untuk membicarakan rencana mundur tersebut. Namun demikian, dirinya respek atas sikap pelatih berdarah Serbia itu.

“Saya belum bertemu dengan Dejan, saya respek atas sikap Dejan sebagai tanggung jawab profesional. Mundur adalah hak setiap orang. Kalau itu benar tentunya kami tidak boleh menghalang-halangi,” kata Haruna, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga: Dejan Antonic Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih Madura United

Loading...

Dejan Antonic sebelumnya mengaku akan bertanggung jawab atas hasil minor yang diraih timnya dalam lima pertandingan terakhir yang tidak pernah meraih kemenangan.

Madura United pertama kali kalah atas PSS Sleman (kandang), imbang atas Bhayangkara FC (tandang), imbang atas Persebaya (tandang), imbang lawan Persija (kandang) dan terakhir kalah atas Bali United di kandang sendiri.

Atas hasil tersebut, Madura United melorot ke posisi keempat klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 23 poin dari 14 laga, kalah dari Arema FC di posisi ketiga yang meraih 25 poin. Sementara di posisi kedua ditempati PS Tira Persikabo dengan raihan 32 poin dari 15 laga dan posisi puncak adalah Bali United yang berhasil mengumpulkan 34 poin dari 14 pertandingan.


Penulis: Marzukiy
Editor: Desy Wulandari

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar