Mandi Jahe Lancarkan Peredaran Darah, Ini Racikannya!

Avatar of PortalMadura.Com
Mandi Jahe Lancarkan Peredaran Darah, Ini Racikannya!
Ist.Net

PortalMadura.Com – Jahe sudah lama dikenal sebagai bahan rempah yang tidak diragukan lagi khasiatnya. Aromanya yang khas dan efeknya yang menghangatkan memberikan bermacam manfaat bagi . Tidak hanya dikonsumsi, orang Indonesia juga memanfaatkan jahe untuk banyak hal, diantaranya untuk campuran herbal.

Mandi dengan campuran herbal jahe tidak hanya bisa meredakan stres, rasa pegal dan linu badan karena aktivitas yang padat pun bisa teratasi. Eits, tidak hanya itu saja, karena herbal ini juga menguntungkan bagi Anda untuk memperlancar peredaran darah.

Manfaat jahe untuk memperlancar peredaran darah bisa didapat setelah Anda berendam selama 20 menit dengan air jahe. Dalam waktu 20 menit itu, sistem sirkulasi pun akan berjalan dengan lebih baik.

Untuk mandi dengan air rendaman jahe ini, Anda perlu menyiapkan 1/2 cangkir jahe parut dan air hangat untuk mandi. Masukkan jahe parut ke dalam air. Aduk rata. Lalu Anda bisa langsung berendam di dalamnya. Jahe parut ini bisa digantikan dengan jahe bubuk yang banyak dijual di pasaran.

Ladies, jika Anda tak tahan dengan rasa panas yang ditimbulkan dari jahe, jangan paksa diri Anda untuk berendam lebih lama ya. (kabarinews.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.