Mantan Kabag Humas DPRD Sumenep Berpamitan, Titip Pengembangan Objek Wisata

Avatar of PortalMadura.com
Mantan Kabag Humas DPRD Sumenep Berpamitan, Titip Pengembangan Objek Wisata
Mantan Kabag Humas DPRD Sumenep Berpamitan pada awak media (foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Mantan Kabag Humas dan Publikasi DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abd Halim berpamitan di hadapan sejumlah awak media pada momen pertemuan yang digelar setiap minggu sekali. Pasalnya, yang bersangkutan telah berakhir masa kerjanya sebagai PNS per tanggal 31 Januari 2018.

“Mulai hari ini saya sudah tidak menjabat lagi sebagai Kabag Humas dan Publikasi DPRD Sumenep. Kalau ada salah selama menjabat sebagai kabag, saya minta maaf,” kata Mantan Kabag Humas dan Publikasi DPRD Kabupaten Sumenep, Abd Halim, Kamis (1/2/2018).

Ia juga berharap agar awak media terus bekerjasama dengan DPRD dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten ujung timur Pulau Madura, termasuk pengembangan objek wisata yang menjadi salah satu program pemerintah daerah.

“Wakil rakyat juga pasti menginginkan peningkatan pembangunan objek wisata karena hal itu akan berdampak positif bagi warga terutama dalam segi ekonomi. Untuk itu, peningkatan kerjasama di bidang wisata itu perlu dukungan dari awak media,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan, pembangunan Sumenep tidak bisa hanya dilakukan oleh eksekutif dan legislatif, tapi juga perlu dukungan dari pelaku media yang bisa memberikan informasi secara aktif bagi masyarakat.

“Dengan adanya informasi yang disampaikan media, perkembangan pembangunan, termasuk objek wisata bisa diketahui oleh masyarakat, sehingga masyarakat luar Madura bisa datang ke Sumenep,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.