Bola  

Marselino Resmi Masuk Skuad KMSK Deinze, Langsung Debut?

Avatar of PortalMadura.com
Marselino Resmi Masuk Skuad KMSK Deinze, Langsung Debut?
Marselino Resmi Masuk Skuad KMSK Deinze, Langsung Debut?

PortalMadura.com- Ferdinan, telah resmi bergabung ke dalam skuad untuk melawan KRC Genk II pada Sabtu (25/2).

Pelatih Marc Grosjean memasukkan Marselino ke dalam daftar 19 pemain yang akan bermain di pertandingan playoff degradasi First Division B atau Challenger Pro League.

Selain Marselino, rekrutan baru asal Jepang, Yuta Miyamoto, juga masuk dalam skuad untuk pertandingan ini.

Pertandingan Deinze vs KRC Genk II akan digelar di Stadion Dakota Arena, Deinze, pada Sabtu (25/2) pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 22.00 WIB.

Kabar baik ini diumumkan oleh Deinze melalui akun Instagram resmi klub, yang menuliskan, “Daftar skuad untuk #DEIGNK. Yuta Miyamoto dan terpilih untuk pertama kali bersama dengan Tigers kami.”

Marselino, yang sebelumnya bermain untuk Persebaya Surabaya, berpotensi membuat debutnya bersama Deinze pada pertandingan melawan Genk. Hal ini juga telah diungkapkan oleh Direktur Sepak Bola Deinze, Adrian Esparraga, dalam wawancara dengan media sebelumnya.

“Ya [Marselino akan debut lawan Jonk Genk],” kata Esparraga pada Senin (20/2).

Marselino bergabung dengan KMSK Deinze pada 1 Februari 2023 dan dikontrak selama satu setengah musim. Ia telah menunjukkan kemampuannya dalam beberapa latihan bersama tim dan dipercaya dapat memberikan dampak positif bagi skuad Deinze.

Dengan demikian, kehadiran Marselino di skuad Deinze tentu menjadi kabar baik bagi sepak bola Indonesia dan menjadi suatu kesempatan yang harus diambilnya dengan baik. Semoga Marselino dapat tampil maksimal dan memberikan kontribusi besar bagi timnya di masa mendatang.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.