Masa Tenang, KPU Bangkalan Gelar Nobar Piala Dunia

Avatar of PortalMadura.com
Masa Tenang, KPU Bangkalan Gelar Nobar Piala Dunia
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Masa tenang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014, KPU Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar Nonton Bareng Perempat Final Piala Dunia di depan Stadion setempat, Sabtu (6/7/2014) hingga Minggu (7/7/2014) dini hari.

Kegiatan ini menurut Faisal Rahman, SH, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi KPUD Bangkalan, merupakan strategi sosialisasi Pilpres kepada masyarakat. Kenapa nonton bareng piala dunia ?  “Kita harus pinter-pinter memanfaatkan momentum. Saat ini masyarakat kita lagi euforia world cup. Maka dari itu kita mengadakan nobar piala dunia bertema Pilpres,” jawab Faisal.

Ditengah-tengah nobar, kita sisipkan pesan moral melalui pengeras suara untuk menyukseskan pelaksanaan Pilpres 9 Juli mendatang. “Kami menghinformasikan, menghimbau dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS-TPS pada 9 Juli mendatang dan menyalurkan aspirasinya,” cetus Faisal.

Disamping suguhan nobar, acara tersebut dilanjutkan dengan sahur bersama masyarakat Bangkalan. “Kami juga menyediakan bermacam-macam door prize untuk memancing animo masyarakat datang ke acara ini,” ujar Faisal.

Setelah acara nobar ini, kami juga akan melaksanakan siaran keliling untuk mensosialisasikan Pilpres kepada masyarakat di Kabupaten Bangkalan, lanjut Faisal.

“Target kita, angka golput di Kabupaten Bangkalan dapat ditekan seminimal mungkin,” jelas Fauzan Jakfar, S.Ag, Ketua KPUD Bangkalan. “Maksimal, partisipasi masyarakat dalam Pilpres kami targetkan sebesar 90% . Sama seperti angka partisipasi masyarakat saat Pileg kemarin,” pungkasnya. (dit/htn)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.