oleh

Masih Single, Merdunya Suara Perempuan Cantik Ini

FITRIA SAPUTRI ini selalu ceria meski statusnya masih single. Bahkan, keceriaan itu tidak hanya dinikmati sendiri, melainkan berbagi dengan penggemarnya yang setiap hari nongkrong di frekuensi 107.2 MHz Radio Komunitas Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dilingkungan kampus, perempuan kelahiran Sumenep, 12 Maret 1994 ini dikenal seksi dan cantik. Ditambah suaranya yang merdu sehingga mampu memukau pendengarnya.

Ia aktif sebagai penyiar radio setelah lolos dalam pencarian talent khusus pembawa acara atau Master of Ceremony (MC) dilingkungan Kampus.

“Karena saya mampu meraih juara tiga pada waktu itu, maka diminta untuk mengisi acara di Radio Unija FM,” kata Fitri sapaan akrab Fitria Saputri.

Ia mengaku senang dan sudah mulai mencintai broadcasting radio, karena banyak ilmu dan pengalaman baru yang tidak ada di materi kuliah.

“Saya cinta dan sangat menyenangkan di dunia broadcasting radio,” ujar Fitri dengan balutan senyum manja.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE