Masih Usia Remaja, 5 Artis Ini Kehilangan Keperawanannya

Avatar of PortalMadura.Com
Masih Usia Remaja, 5 Artis Ini Kehilangan Keperawanannya
Katy Perry

PortalMadura.Com – Di budaya Timur,  keperawanan mungkin masih jadi hal tabu untuk dibicarakan. Namun tidak buat dunia Barat. Melepas keperawanan atau keperjakaan justru menjadi topik yang lumrah diceritakan.

Berikut kisah 5 selebriti yang kehilangan keperawanan dan keperjakaannya di usia yang sangat belia.

1. Angelina Jolie

Di sebuah wawancara dengan Ok! Magazine, si seksi Angelina menguak cerita ketika kali pertama selaput daranya dirobek lelaki. Itu terjadi saat usianya masih 14 tahun.

Istri aktor ganteng Brad Pitt ini bilang, saat pertama kali berhubungan badan di usia remaja dia tak merasakan perasaan apapun.

“Saya berhubungan seks dengan pacar saya waktu itu. Tidak ada emosi sama sekali. Saat itu saya masih anak-anak,” katanya.

2. Katy Perry

Hubungan seks pertama penyanyi Katy Perry berlangsung di jok mobil Volvo. Itu terjadi saat usianya masih 16 tahun. Lagu Grace yang dipopulerkan penyanyi Jeff Buckley mengalun di dalam mobil dan mengantar Perry melepas keperawanannya.

3. Paris Hilton

Randy Spelling, anak produser beken Aaron Spelling mengklaim dirinya telah mengambil keperawanan sosialita Paris Hilton saat usianya masih 15 tahun.

Seperti yang dikutip laman New York Daily News, saat itu Randy dua tahun lebih tua dari Hilton.

“Saat itu kami pergi ke Palm Springs di akhir pekan. Kita tidak bisa check in dengan nama Hilton karena neneknya pasti akan melacaknya,” kata Randy

“Saat sedang berada di kamar hotel, terdengar pintu diketuk dan neneknya sudah berada di depan pintu. Seminggu setelah kejadian itu kita putus,” tutur Randy.

4. Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian menyesal melepas keperawanannya di usia yang masih sangat muda, 14 tahun. Di buku Kardashian Konfidential, Kourtney mengaku dimanipulasi saat diajak berhubungan seks dengan kekasihnya saat itu.

“Laki laki ini sangat memanipulasi diriku saat itu. ujungnya, aku kehilangan keperawanan di usia 14 tahun,” katanya.

“Ayah sangat marah ketika tahu aku sudah berhubungan seks. Waktu itu aku pikir aku sudah dewasa, tapi ternyata salah,” tambah Kourtney.

5. Russel Brand

Kisah komedian sekaligus musisi Russel Brand mungkin yang paling gila. Dia melepas keperjakaannya di usia 17 tahun dengan pelacur yang disewa ayahnya.

“Kejadiannya di Hong Kong. Aku berkenalan dengan perempuan bernama Mary-Lou. Sementara ayahku yang sedang mabuk membawa dua pelacur lain dari klub,” katanya.

Mantan suami Katy Perry ini melepas keperjakaannya dengan Mary-Lou di sebuah kamar hotel. Dia bercinta persis di sebelah ranjang ayahnya yang juga asyik emmadu kekasih dengan dua perempuan penjaja seks sekaligus.

“Setelah itu, saya berhubungan seks dengan banyak pelacur. Tidak pernah menggunakan kondom dan tidak ada perasaan apapun,” katanya. (News/Suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.