Masker Apel Hijau: Bahan Alami untuk Perawatan Wajah di Rumah

Avatar of PortalMadura.com
Masker Apel Hijau: Bahan Alami untuk Perawatan Wajah di Rumah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu buah yang tidak hanya memiliki rasa lezat dan sehat untuk tubuh namun juga baik untuk kecantikan, yaitu . Buah ini mengandung vitamin C yang dapat membantu proses rejuvinasi alami kulit dan membantu merangsang pertumbuhan kolagen.

Tidak hanya itu saja, apel hijau juga mengandung vitamin A yang membantu menghambat pertumbuhan kanker pada jaringan kulit. Dengan rutin mengonsumsi apel hijau, dan menggunakannya sebagai perawatan rutin di rumah, dapat membuat tubuh Anda sehat dan menjadi glowing.

Caranya, Anda bisa memadukan apel hijau dengan lainnya yang juga memiliki manfaat baik untuk kulit. Seperti madu, lemon, dan oatmeal. Perawatan ini bisa berupa masker, scrub, dan serum. Aplikasikan bahan-bahan alami ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Lantas, bagaimana cara membuatnya?. Berikut ini resep :

Bahan-bahan:

1 buah apel hijau
1 gelas air

Langkah pembuatan:

Potong-potong apel hijau menjadi bagian-bagian kecil tanpa mengupas kulitnya. Tambahkan air secukupnya, kemudian haluskan menggunakan blender.

Setelah itu, aplikasikan apel hijau ini ke seluruh bagian wajah secara merata dan diamkan hingga 15 menit. Setelah meresap, bilas wajah menggunakan air hingga bersih. Anda dapat melihat perubahan pada wajah bahkan saat penggunaan pertama. Mudah bukan?. Selamat mencoba. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.