oleh

Mau Alas Kaki Kamu Stylish Saat Pergi ke Masjid? Yuk Intip Disini!

PortalMadura.Com – Buat kamu yang sering pergi ke masjid tentunya sangat repot jika harus copot-pakai sepatu. Lebih gampangnya, kamu bisa pakai sandal sebagai alternatif alas kaki kamu sehari-hari.

Biar lebih layak tampil simpel tapi tetep praktis dan stylish, coba deh pakai 5 model alas kaki ini.

Sepatu Oxford
Sepatu oxford awalnya dipakai oleh para laki-laki, tapi seiring dengan perkembangan zaman model sepatu ini juga bisa buat para perempuan. Sepatu oxford bakal keren banget kalau dipakai sama model baju yang sopan, misalnya rok maxi. Tinggal pakai deh sepatu ini buat pergi ke masjid. Sekalian pulang sholat nanti bisa langsung pergi hangout.

Sandal Gladiator
Ini dia model sandal yang sedang diincar sama perempuan kolektor sepatu. Selain lagi tren, model sandal ini juga nggak terlalu santai, jadi masih terkesan sopan buat dipakai ke masjid. Cuma, saran kami sebaiknya kalau pakai sandal ini jangan datang mepet pas ke masjid, ya! Berhubung perlu membuka lilitannya, lebih baik datang jauh-jauh sebelum jam sholat dimulai.

Loading...

Sepatu Sneakers
Nggak ada model sepatu yang lebih nyaman dibanding sepatu sneakers. Sneakers didesain memang buat kamu yang hobi olahraga dan berjalan jauh. Kalau jarak antara rumah kamu dan mesjid jauh, itu tandanya kamu harus mengeluarkan sneakers favoritmu. Pakai sama model bawahan yang sopan seperti midi skirt atau kulot 7/8, ya!

Sandal Slip-on
Model sandal ini biasanya dipakai sama para perempuan buat jalan-jalan ke pantai. Tapi kan nggak dalam waktu sebulan sekali kita bisa pergi jalan-jalan ke sana, dong? Daripada sandalnya nggak terpakai, mending kamu manfaatkan buat pakai pergi ke masjid. Selain nyaman, kamu pun nggak perlu repot saat harus melepasnya di mesjid nanti.

Sepatu Selop
Sepatu ini terinspirasi sama sepatu yang biasa dipakai oleh para pengantin adat. Namun sekarang modelnya dibuat lebih sederhana dan kasual, jadi bisa kamu pakai buat sehari-hari. Sepatu ini juga cocok buat kamu pakai ke masjid. Modelnya yang tertutup membuat penampilanmu jadi lebih sopan. Coba deh pakai sepatu ini sama celana panjang bermodel lebar, pasti bakal terlihat lebih oke.

Biar nggak terinjak-injak, letakkan alas kakimu di tempat yang lebih sepi supaya lebih awet, atau titipkan ke tempat penitipan sepatu atau sandal yang dikelola oleh masjid. (mozaic.co.id/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar