Warga Pamekasan, Puluhan Korban Mobil Pick Up Oleng di Sumenep Jalani Perawatan

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Pamekasan, Puluhan Korban Mobil Pick Up Oleng di Sumenep Jalani Perawatan
Ist. Korban Kecelakaan Jalani Perawatan (Foto Fariszidan Ayiek)

PortalMadura.Com, – Puluhan warga asal Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur yang menjadi korban mobil pick up oleng di , Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, sebagian masih menjalani perawatan medis.

“Ada 12 korban yang langsung di rujuk ke RSUD Pamekasan. Tiga diantaranya dikabarkan patah tulang dan ada yang di rujuk ke Surabaya,” kata salah seorang petugas Puskesmas Ganding, Sumenep, Ahmad Faris, pada PortalMadura.Com, Minggu (10/7/2016).

Pihaknya dimintai bantuan mobil ambulance dari Puskesmas Guluk-guluk, Sumenep untuk merujuk korban ke Pamekasan. “Sebagian korban yang mengalami luka ringan sempat dirawat di Puskesmas Guluk-guluk. Jumlahnya, ada sekitar 10 orang lebih,” terangnya.

Saat evakuasi korban, ada tiga unit mobil ambulance yang dipergunakan. “Ambulance yang dipakai, milik Puskesmas Guluk-guluk dan Ganding,” ujarnya.

Peristiwa kecelakaan mobil pick up oleng yang menimpa satu famili tersebut, terjadi sekitar pukul 14.30 Wib, Sabtu (9/7/2016). Diduga rem blong pada saat tikungan dengan kondisi jalan turunan tajam. Akibatnya pick up terbuka oleng dan penumpang berjatuhan (tumpah). Tidak ada laporan korban jiwa dalam peristiwa ini.

Rombongan tersebut melakukan silaturrahmi lebaran Idul Fitri 1437 H/2016 ke wilayah Kecamatan Pasongsongan dan hendak pulang ke Desa Sanah Laok, Kecamatan Waru, Pamekasan.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.