PortalMadura.com

Mau Area Pantat Dan Paha Kencang? Lakukan Gerakan Olahraga Ini, Ladies!

  • Jumat, 16 September 2016 | 09:00
Mau Area Pantat Dan Paha Kencang? Lakukan Gerakan Olahraga Ini, Ladies!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki bokong dan paha yang kencang merupakan keinginan banyak wanita, agar memiliki rasa percaya diri, tampil lebih seksi sekaligus lebih mudah memilih pakaian yang pas.

Untuk mengencangkan paha dan bokong, ada cara mudah yang bisa Anda lakukan dengan membakar kelebihan lemak tubuh melalui olahraga berikut ini, ladies.

Squats

Squats adalah salah satu olahraga yang bagus membentuk bagian tubuh bagian bawah. Sebelum melakukan olahraga, biasakan lakukan pemanasan agar otot-otot anda tidak kaget. Setelah melakukan pemanasan, anda dapat mulai squats dengan menggunakan burble atau tanpa menggunakan benda sama sekali. Anda dapat mulai berdiri dan membuka kaki Anda selebar bahu, lutut ditekuk sedikit dan turunkan tubuh anda dalam keadaan sedikit berjongkok. Posisi bokong tarik kebelakang. Lalu anda mulai berdiri perlahan, tanpa menggeser posisi kaki. Lalu setengah berjongkok lagi, dan berdiri. Berhati-hatilah memposisikan punggung anda, usahakan posisi tulang punggung selalu lurus agar tidak mengalami cedera.

Lunges

Lunges adalah latihan gerakan dengan cara menekuk lutut. Olahraga ini juga sangat bermanfaat untuk mengencangkan bagian pinggul, paha dan pantat. Anda dapat menggunakan sepatu sport untuk keamanan tumit kaki Anda saat berolahraga. Untuk Anda yang baru mencoba olahraga ini lebih baik Anda menggunakan cermin untuk melihat posisi tubuh Anda. Pertama yang Anda lakukan adalah berdiri tegak, luruskan tangan Anda hingga pinggul. Lalu angkat kaki kanan anda sedikit, namun jari tetap menempel dilantai, kira-kira diangkat 45 derajat diatas lantai. Lalu tarik kaki kiri Anda membentuk sudut 90 derajat, Sehingga seperti dalam gambar. Posisi punggung keatas harus tegak, dan usahakan serileks mungkin. Lutut kaki tidak melebihi tumit kaki. Tahan posisi tersebut sekita 1-5 detik, lakukan secara bergantian.

Butt Bridges

Olahraga Butt Bridges ini adalah gerakan yang membantu mengurangi lemak daerah paha, bokong, kaki dan lengan. Posisikan tubuh Anda berbaring pada lantai, jika Anda melakukan aktifitas ini di rumah, usahakan menggunakan karpet, lalu lentangkan tangan Anda sejajar dengan bokong, dan posisikan punggung lurus, kaki lurus ditekuk ke atas, lalu angkat tubuh Anda perlahan, dengan kaki sebagai tumpuan. Tahan, dan kembali seperti semula, anda dapat lakukan gerakan ini kurang lebih 10 hingga 15 kali dan Anda dapat langsung merasakan kalori yang sedang terbakar di daerah kaki Anda.

Itulah beberapa gerakan yang bisa Anda coba sendiri di rumah, semoga bermanfaat. (gudangkesehatan.com/choir)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional