Mau Jadi Partner Seks Hebat di Atas Ranjang? Ini Tipsnya!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Jadi Partner Seks Hebat di Atas Ranjang? Ini Tipsnya!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ketika berbicara tentang hubungan seksual, akan banyak faktor ada di dalamnya. Anda telah menikah dan selalu merasa tidak puas dengan hubungan seksual yang dimiliki dengan pasangan? Hal ini berarti ada beberapa hal yang harus dibenahi dalam kehidupan Anda dan pasangan.

Untuk itu, kita harus menjadi partner yang baik bagi pasangan saat bercinta di atas ranjang. Berikut ini mungkin dapat membuat Anda sebagai terbaik bagi pasangan.

1. Percaya diri
Ini berlaku bagi laki-laki maupun perempuan. Banyak hubungan seksual berakhir gagal karena salah satu dari Anda atau pasangan merasa tidak percaya diri. Hal ini bisa terjadi di awal, tengah, atau akhir dari hubungan seksual yang sedang berlangsung. Hal ini hanya akan mengecewakan apa yang telah berjalan dengan baik dari awal. Untuk memulai sebuah hubungan seksual, Anda tidak perlu terburu-buru dan berekspektasi berlebihan.

Lakukan dengan perlahan dan sederhana. Biarkan setiap momennya berlangsung secara natural. Ketika Anda dan pasangan berhasil melakukan hal ini, maka hubungan seksual tidak lagi menjadi hal yang mengecewakan. Ingatlah untuk membicarakan semua hal yang berhubungan dengan pasangan Anda di tempat tidur secara terus terang, sehingga tidak ada lagi salah paham.

2. Jujur terhadap hal yang paling Anda sukai
Ini bukan hal yang memalukan. Banyak pasangan yang gagal dalam berhubungan seksual karena tidak ada yang mengakui hal yang paling mereka sukai dalam sebuah hubungan seksual. Lakukan hal-hal yang baru kepada tubuh pasangan Anda dan lihat reaksinya. Jika ia menyukainya, maka Anda mendapatkan satu kunci baru untuk membahagiakan pasangan Anda di tempat tidur. Sebaliknya, jika ia melakukan suatu hal baru kepada tubuh Anda, katakan sejujurnya jika Anda menyukainya.

Hal ini tidak harus dilakukan setiap kali Anda berhubungan seksual. Setidaknya ada variasi baru agar keintiman Anda dengan pasangan tidak lagi membosankan.

3. Nyalakan lampu ruangan
Fakta yang mungkin belum Anda ketahui adalah kebanyakan laki-laki menyukai ruangan yang menyala terang saat mereka berhubungan seksual dengan pasangannya, sedangkan untuk para perempuan hal ini berlaku sebaliknya. Mematikan lampu pada saat berhubungan seksual akan membuat Anda seperti ingin menyembunyikan sesuatu. Tidak ada yang perlu disembunyikan. Sebab ketika pasangan Anda bersedia berhubungan seksual dengan Anda, maka ia telah benar-benar menerima Anda.

Hubungan seksual seharusnya adalah jujur mengenai diri sendiri. Jadi mulai saat ini Anda dapat menyalakan lampu saat berhubungan seksual dengan pasangan. (yangseru.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.