oleh

Mau Pergi ke Kampus? Coba deh Tutorial Hijab Ini!

PortalMadura.Com –  Bagi kamu para hijabers, memikirkan gaya hijab untuk digunakan ngampus pastinya menjadi PR tersendiri yang menguras energi. Namun untuk memakai hijab yang modern dan sering di pakai oleh anak kampus tidaklah mudah pasalnya kamu harus mengerti step by stepnya agar model yang kamu gunakan bisa rapi dan menarik ketika di pandang.

Nah, pada kali ini kami akan memberikan refrensi kepada para hijab lovers tentang bagaimana tutorial hijab pashmina untuk kuliah yang cepat, mudah, dan cantik. Sudah mulai penasaran seperti apa sih tutorialnya? Untuk lebih detailnya, yuk kita simak di bawah ini.

Bahan-bahan:
1 buah hijab maroko
1 buah hijab pashmina
Jarum pentul secukupnya

Loading...

Cara memakainya:
1. Pakai terlebih dahulu hijab meroko yang sudah disiapkan di kepala anda. Hijab maroko ini mempunyai fungsi untuk melapisi rambut anda supaya rambut tidak keluar dan hijab yang anda gunakan nantinya pun akan selalu rapi. Selanjutnya, lipatkanlah hijab pashmina dengan arah memanjang. Kemudian terapkan hijab tersebut di kepala anda dengan ujung hijab sebelah kanan lebih panjang dibandingkan dengan ujung hijab hijab sebelah kiri.

2. Gunakan jarum pentul pada hijab tepat di bagian pipi bawah sebelah kiri dan dan kanan. Lalu gunakan juga jarum pentul hingga menembus pada hijab maroko agar hijab pashmina merekat dengan kuat.

3. Kemudian ambil bagian hijab sebelah kanan, dan tarik ke bawah hijab sebelah kiri. Tarik pada bagian hijab tersebut ke atas kepala sebelah kiri, lalu letakan dikepala dengan posisi hijab lebih mundur dibandingkan dengan hijab yang pertama. Selanjutnya gunakan jarum pentul pada hijab tepat dibagian kepala sebelah kanan.

4. Langkah terakhir, tariklah pada bagian hijab sebelah kiri ke belakang dan aplikasikan jarum pentul. (tutorialhijabers.com/choir)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar