Mau Punya Tubuh Langsing? Yuk, Konsumsi 3 Minuman Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Punya Tubuh Langsing? Yuk, Konsumsi 3 Minuman Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki merupakan impian semua orang terutama kaum wanita. Karena, kelangsingan itu erat kaitannya dengan seksualitas tubuh. Sebagian besar orang akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tubuh langsing.

Namun tahukah Anda?. Ternyata selain bahan alami beberapa dipercaya dapat membuat tubuh Anda lansing dan proporsional, cara sederhana ini bisa Anda konsumsi setiap harinya.

Berikut tiga minuman yang dapat Anda konsumsi setiap harinya untuk memiliki tubuh yang langsing dan sehat:

Air Putih
Sudah banyak penelitian yang membuktikan air sebagai kebutuhan penting tubuh untuk menjaga keseimbangan metabolisme dan fungsi organ. Air bisa membersihkan racun dalam tubuh, air putih juga jadi faktor penting penentu penurunan berat badan yang ideal dan sehat. Untuk program diet, Anda disarankan minum 4-5 liter air setiap hari.

Teh Hijau
Minum secangkir teh hijau hangat pagi hari bisa membersihkan racun dalam tubuh dan membantu mengatasi masalah pencernaan. Hal ini dikarenakan teh hijau punya antioksidan lebih banyak dan lebih sehat dibandingkan dengan kopi dan teh hitam.

Teh hijau juga sangat rendah kalori. Namun kalau tidak ada teh hijau, teh tawar hitam juga sangat bagus untuk diet.

Air Lemon Hangat
Segelas perasan air lemon hangat membantu meningkatkan metabolisme, mencukupi kebutuhan vitamin C, antioksidan dan membantu meningkatkan energi tubuh.

Apabila Anda rutin minum lemon hangat dengan sedikit madu tiap hari, bahkan hal ini bisa menurunkan berat badan dalam 10 hari.

Selain ketiga minuman di atas, lengkapi dengan gizi makanan yang seimbang. Bahkan, ganti kebiasaan ngemil Anda dengan camilan yang sehat dan yang tidak kalah penting juga olahraga yang teratur. (hijabnesia.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.