Mau Selangkangan Paha Anda Cerah? Lakukan Perawatan dengan Kentang

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Selangkangan Paha Anda Cerah? Lakukan Perawatan dengan Kentang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu bagian tubuh yang juga butuh perawatan yaitu . Karena tidak terlihat, bagian ini jadi jarang diperhatikan daripada bagian tubuh lainnya. Padahal , area ini harus tetap dibersihkan agar kotoran tidak menempel di kulit dan menghitam.

Biasanya, menghitamnya selangkangan paha terjadi karena adanya gesekan pakaian atau penggunaan celana dalam yang terlalu ketat. Sehingga disarankan bagi Anda tidak menggunakan celana dalam ketat
agar selangkangan paha Anda tidak menghitam.

Namun, bagi Anda yang sudah terlanjur mempunyai selangkangan paha yang menghitam Anda tidak usah bingung. Coba atasi dengan menggunakan bahan alami yaitu .

Kandungan pemutih alami kentang menjadikannya solusi yang luar biasa untuk mengatasi perubahan warna kulit pada paha bagian dalam atau selangkangan. Cukup gosok sepotong kentang di daerah yang ingin dicerahkan selama 5-10 menit sebelum mandi dengan air hangat. Ulangi penggunaannya 4-5 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya. Menjaga kecantikan dengan menggunakan bahan alami memang tidak instan dan butuh waktu yang sedikit lebih lama, akan tetapi cara ini sangat amat aman dan minim risiko. Selamat mencoba ya. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.