Mau Siklus Menstruasi Anda Datang Tepat Waktu? Coba Konsumsi 4 Makanan Sehat ini

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Siklus Menstruasi Anda Datang Tepat Waktu? Coba Konsumsi 4 Makanan Sehat ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian wanita mempunyai jadwal menstruasi yang tidak teratur, terkadang datangnya cepat atau malah sebaliknya. Siklus itu sebenarnya tidak berbahaya, hanya saja bagi seorang wanita akan terasa menyebalkan. Apalagi jika tubuh sudah menunjukkan tanda-tanda akan haid tentu sebagian anggota badan merasa sakit.

Namun Anda tidak perlu bingung, karena ada beberapa yang bisa membuat siklus menstruasi Anda datang tepat waktu dan bisa mengurangi rasa sakit yang biasa terjadi. Penasaran?.

Berikut ini daftarnya:

Air Rebusan Bawang Merah
Minum air rebusan bawang merah adalah cara tradisional untuk membuat menstruasi Anda datang tepat waktu. Ambil sebuah bawang merah, potong-potong, dan kemudian rebus. Minumlah air rebusannya 1-2 gelas per hari agar menstruasi segera datang.

Pepaya
Pepaya juga merupakan buah yang dikenal bisa memperlancar siklus menstruasi. Makanlah setiap hari agar siklus menstruasi Anda lancar.

Kurma
Cobalah untuk mengonsumsi kurma setiap hari pada hari sebelum Anda menstruasi. Cara tradisional ini sudah lama dikenal untuk membuat siklus menstruasi Anda lancar.

Nanas
Selain pepaya, makan nanas juga akan membuat menstruasi segera datang setelah siksaan PMS yang menyebalkan.

Maka, daripada minum obat-obatan berbahan kimia, lebih baik Anda mengonsumsi makanan sehat di atas saat menstruasi tidak kunjung datang.(merdeka.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.