Mau Tahu Kepribadian Seseorang? Yuk, Cek dari 7 Cara Berjalannya!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Tahu Kepribadian Seseorang? Yuk, Cek dari 7 Cara Berjalannya!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pernahkah Anda memperhatikan seseorang? Mungkin tidak banyak yang memperhatikan, namun kalau kita mau memperhatikan, ternyata ada rahasia tersembunyi disana. Yup ternyata cara seseorang berjalan dapat memberitahukan kepada kita tentang karakter atau pun kepribadian orangnya.

Nah, untuk mengetahui karakter masing-masing gaya tersebut yuk langsung kita simak ulasannya di bawah ini:

1.Berjalan lambat
Orang yang berjalan lambat adalah sosok yang tenang, selalu santai dan tidak pernah mengambil resiko dalam hidupnya. Karakter seperti ini biasanya bukan pejuang keras. Kadang, sikap santai membuatnya sulit maju dalam hal apa pun.

2. Berjalan menunduk
Karakternya cenderung misterius, terkesan cuek dan dingin. Tetapi jangan salah, dia sebenarnya cukup dikagumi karena tidak hanya kerap membuat orang penasaran, dia juga sosok yang sangat setia pada pasangan.

3. Berjalan sambil menoleh ke kiri dan kanan
Karakter orang seperti ini sangat cocok untuk dijadikan sahabat atau kekasih. Dia juga dapat dipercaya untuk menyimpan rahasia dan akan selalu ada untuk orang-orang yang dicintainya.

4. Berjalan lurus
Karakter seperti ini biasanya berpotensi menjadi seorang pemimpin atau sosok yang hebat. Dia juga sangat bijaksana dalam mengambil keputusan dan selalu berpikir panjang sebelum bertindak.

5. Berjalan tidak lurus
Sebaliknya, orang yang berjalan tidak lurus memiliki karakter yang tidak tegas atau tidak memiliki prinsip. Biasanya dia hanya menikmati hidup tanpa memiliki rencana untuk masa depan. Orang seperti ini juga biasanya hanya suka bermain-main dan cenderung tidak serius.

6. Berjalan seperti menjinjit
Dia adalah orang yang berhati-hati. Biasanya orang yang sering berjalan menjijit sulit percaya pada orang lain dan juga sulit dipercaya karena dia akan selalu berhati-hati untuk dirinya sendiri, sehingga cenderung egois.

7.Berjalan cepat
Karakter seperti ini biasanya penuh perjuangan dan pantang menyerah. Dia selalu berusaha melampaui batas kemampuannya sampai berhasil. Karena itu, dia memiliki peluang besar untuk sukses.

Itulah beberapa tips melihat kepribadian seseorang dari 7 cara berjalan. Kira-kira, yang manakah Anda? (keluarga.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.